Your Ad Here

Kamis, 29 Juli 2010

Dunia Yang Berkelimpahan

“Saya sudah belajar bahwa seluruh dunia ini disediakan untuk saya...dan jika saya berasumsi bahwa saya tidak akan mendapatkan apa pun, maka sudah pasti saya tidak akan mendapatkan apa-apa.”
-Paul J. Meyer-

“Kemalangan memunculkan orang jenius, tetapi kemakmuran justru menyembunyikannya.”
-Horace-

“Pikiran yang sudah terentang oleh suatu gagasan baru, tak akan pernah lagi kembali kepada dimensi awalnya.”
-Oliver Wendell Holmes-

“Sampai engkau melakukan sesuatu yang di luar apa yang sudah kau kuasai, engkau tidak akan pernah bertumbuh.”
-Ralph Waldo Emerson-

“Jadikan hidupmu sebagai lagu yang tak terlupakan, lukisan yang warna-warninya melompat keluar dari kanvas, dan cerita terhebat yang pernah dikisahkan.”
-Gina Chong Yo-

“Masa depan menjadi milik orang-orang yang meyakini indahnya mimpi-mimpi mereka.”
-Eleanor Roosevelt-

“Orang seharusnya tidak boleh menganggap materi yang dipunyainya sebagai milik pribadi, tetapi sebagai milik bersama, sehingga tanpa ragu bersedia berbagi ketika orang lain membutuhkannya.”
-Thomas Aquinas-

“Tuhan, tolong agar aku boleh mengharap lebih dari yang dapat kucapai.”
-Micheangelo-

“Warisan Anda tergantung kepada diri Anda...Hanya Anda sendiri yang dapat mengubah mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan.”
-Paul J. Meyer-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar